Sukses


Presenter Kepeleset Lidah, Kabarkan Cristiano Ronaldo Meninggal

Bola.com, Jakarta Pembaca berita sekaligus jurnalis di salah satu televisi Brasil, Fatima Bernardes, kepeleset lidah. Insiden itu mungkin tak akan jadi perhatian, bila berita yang dibacakannya pada Rabu (24/6) itu, tidak menyinggung Cristiano Ronaldo; pesepak bola paling tenar di jagat ini, selain Lionel Messi.

Dari tayangan televisi itu, Bernardes, yang sedang membacakan berita kematian penyanyi ternama Brasil, Cristiano Araujo, keliru penyebutan. Alih-alih membaca "Araujo", ia mengucapkan kata "Ronaldo", tepat di belakang kata "Cristiano". 

Sesaat setelah mengucapkan "Ronaldo" itu, Bernardes terdiam dan langsung menyadari kekeliruannya. Ia pun meralat kesalahannya.

Beruntungnya lagi, tak ada yang protes dengan kekeliruan itu. Bila tak langsung disadari, pemberitaan itu bisa jadi bakal menggegerkan publik sepak bola yang kebetulan menyaksikan tayangan itu.

Publik Brasil juga tak berniat membesar-besarkan kekeliruan itu lantaran kepeleset lidah bisa saja terjadi pada siapapun. Satu yang pasti, kepeleset lidah itu justru makin memperkuat posisi Cristiano Ronaldo, yang tak hanya populer di urusan sepak bola, tetapi juga hingga ranah budaya pop. Buktinya, presenter bisa salah ucap, yang satu bintang pop, satunya bintang lapangan hijau.

Simak kekeliruan Bernardes saat membaca berita melalui video di bawah ini :

 

">

 

Lihat Juga :

Kocak, Frank Lampard Gagal Menaklukkan Tangga

Perkenalkan Band Baru Arsenal, Gunners & Roses!

Insiden Tupai Jatuh ke Tengah Lapangan pada Laga Bisbol Dunia

 

Video Populer

Foto Populer