Sukses


Puyol Akui Pernah Dipermalukan Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Carles Puyol mencoba mengingat ulang masa-masanya di Barcelona. Menurutnya, dulu dia pernah dipermalukan oleh Lionel Messi.

Berbicara kepada La Vanguardia, pria Spanyol yang sudah gantung sepatu tersebut sempat berusaha mengasari Messi saat keduanya berlatih satu lawan satu. Kendati demikian, Pep Guardiola yang kala itu masih membesut Azulgrana, melarangnya.

"Itu adalah pertandingan satu lawan satu. Saya berpikir: "Saya akan mencoba apakah bisa menghentikannya karena saya sudah dipermalukan lantaran dia selalu lolos."

"Pep kemudian berkata jangan membuatnya cedera, Carles. Tolong hentikan sesi latihan tersebut jika kamu tidak ingin terjadi sesuatu kepadanya. Saya berusaha dengan segala cara, tapi Messi selalu menang. Dia tampaknya punya 'gigi' saat berakselerasi," ucap Puyol.

Barcelona mengakhiri musim 2014-2015 sebagai juara di tiga ajang, yaitu Liga Champions, Primera Division La Liga, dan Copa del Rey. Dengan begitu, Barcelona menjadi tim pertama yang mengawinkan dua gelar domestik dan satu trofi Liga Champions. Sebelumnya, Barcelona meraih prestasi ini pada 2008-2009.

"Barca ini akan dikenang sebagai Barca-nya Messi. Dia merupakan pemain terhebat sepanjang pengamatan saya. Dia adalah alien dan menjadi pemain lebih hebat dari empat tahun lalu."

"Mengapa saya berkata seperti itu? Messi yang sekarang bisa membaca arah pertandingan lebih baik, belum lagi dia tak bisa dihentikan."

Baca Juga:

Capres Barcelona Ini Ogah Beli Di Maria Bila Terpilih

Di Maria Tak Berpikir Tinggalkan MU

Barcelona Ingin Datangkan Angel Di Maria?

 

Video Populer

Foto Populer