Sukses


Barcelona Ingin Datangkan Angel Di Maria?

Bola.com, Catalan - Beberapa waktu lalu Angel Di Maria mengungkapkan keinginannya bertahan di Manchester United. Namun, kabar terbaru yang dimunculkan koran terbitan Catalan, Sport, terbilang mengejutkan.

Sport dalam halaman utama mereka menuliskan: "Bomba Di Maria!". Dalam laporan itu, Sport meyakini Barcelona tertarik mendatangkan Di Maria dan menyandingkan bintang Argentina itu bersama koleganya, Lionel Messi serta Javier Mascherano, mulai musim depan.

Ketertarikan itu berawal dari keinginan Luis Enrique untuk memperkuat tim dan sang pelatih melihat karakter Di Maria cocok dengan kebutuhan tim. Apalagi, Di Maria saat ini juga berada dalam pasaran alias tidak dilabeli "not for sale".

Masih dalam laporan itu, Sport menuliskan kubu Blaugrana sudah menemui perwakilan Di Maria dan pemain bersangkutan, yang saat ini sedang bergabung bersama timnas Argentina di Copa America 2015.

Masa depan Di Maria di MU memang belum pasti menyusul performa jeblok yang diperlihatkan selama musim perdana di Old Trafford. Padahal, pemain bernomor punggung 7 di MU itu diboyong dengan nilai transfer tertinggi sepanjang sejarah era Liga Premier Inggris.

Belakangan ini Di Maria lebih sering dihubungkan dengan Paris Saint-Germain menyusul kabar yang menyebut MU ingin membarternya dengan Marquinhos. Jadi, apakah headline Sport itu hanya sekadar rumor atau akan jadi kenyataan dalam waktu dekat? Layak untuk dinantikan.

Baca Juga :

Angel Di Maria Bicara soal Masa Depannya di MU

Bagaimana Nasib Lima Bintang Manchester United Musim Depan?

Fellaini Jagokan Di Maria Jadi Bintang Baru PSG

Video Populer

Foto Populer