Sukses


Ucapan Terima Kasih Arda Turan untuk Atletico Madrid

Bola.com, Barcelona - Arda Turan merasa sangat sedih harus meninggalkan Atletico Madrid. Ia mengatakan selama empat musim berseragam Los Rojiblancos adalah masa-masa yang indah.

Pemain asal Turki itu memilih hengkang ke Barcelona pada bursa transfer awal musim ini. Ia ditebus Barca dari Atletico dengan nilai transfer 41 juta euro (sekitar Rp 604 miliar) dan telah menandatangani kontrak selama lima tahun.

"Empat tahun yang luar biasa dengan Atletico Madrid. Saya telah mengalami saat yang sangat istimewa di Atletico dan saya tidak akan pernah lupa rekan tim saya, fans dan semua orang di klub," kata Turan dikutip dari situs resmi Atletico.

"Yang bisa saya katakan sekarang adalah terima kasih orang-orang yang telah membantu saya selama di Atletico," tambah Turan.

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo, mengucapkan rasa terima kasihnya untuk Turan. Ia mengatakan pemain berusia 28 tahun tersebut telah banyak membantu timnya.

"Atas nama Atletico Madrid, kami mengucapkan terima kasih atas semua usahanya saat bermain dengan kami dan kami semoga beruntung dalam langkah berikutnya," ujar Cerezo.

Baca Juga:

Arda Turan Baru Bisa Main Buat Barcelona di Januari 2016, Kenapa?

RESMI : Barcelona Dapatkan Arda Turan

Baru Gabung Barcelona, Arda Turan Bisa Dijual Kembali Kalau...

Video Populer

Foto Populer