Sukses


Messi dan Neymar Absen di Tur Pra Musim Barcelona

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi dan Neymar dipastikan tak akan bergabung dalam tur pra musim Barcelona ke Amerika Serikat bulan ini. Kepastian ini diumumkan secara resmi oleh Barca pada Jumat (17/7/2015).

Selain keduanya, pemain-pemain Blaugrana lain seperti Claudio Bravo, Javier Mascherano, Dani Alves juga akan absen lantaran masih menikmati libur usai membela negaranya masing-masing di gelaran Copa America 2015 di Cile.

Kelima pemain tersebut akan melewatkan tiga laga International Champions Cup melawan La Galaxy, Manchester United, dan Chelsea.

Ini adalah kedua kalinya di tahun ini, para pecinta sepak bola di Amerika kehilangan kesempatan menonton aksi Messi di lapangan. Sebelumnya pada laga persahabatan melawan Argentina pada Maret lalu, publik Paman Sam juga gagal melihat Messi akibat sang pemain mengalami cedera kaki.

Kendati tanpa diperkuat pemain bintangnya, Barcelona bakal menyertakan dua nama baru, yakni Arda Turan dan Aleix Vidal dalam skuatnya dalam tur pra musimnya.

Berikut daftar lengkap 24 pemain yang dibawa Barca dalam tur pra musim.

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Jordi Masip, Jose Suarez

Bek: Gerard Pique, Marc Bartra, Douglas, Jordi Alba, Adriano, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu

Gelandang: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Rafinha, Sergi Roberto, Arda Turan, Aleix Vidal, Alen Halilovic, Sergi Samper, Gerard Gumbau

Striker: Pedro, Luis Suarez, Sandro, Munir El Haddadi

Baca juga:

Ucapan Selamat Idul Fitri dari Pesepak Bola Eropa

Kalahkan Ronaldo, Messi Raih Penghargaan Atlet Terbaik Dunia

Masa Depan Tak Jelas, Di Maria Ingin Kembali ke Real Madrid?

Video Populer

Foto Populer