Sukses


Masa Depan Tak Jelas, Di Maria Ingin Kembali ke Real Madrid?

Bola.com, Manchester - Di tengah-tengah ketidakpastian akan masa depannya di Manchester United, surat kabar terbitan Inggris, Metro, memberitakan keinginan Angel di Maria untuk kembali ke Real Madrid, klub yang pernah dibelanya sebelum bergabung dengan MU.

Winger asal Argentina itu tampaknya masih belum bisa beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Terbukti, penampilannya di musim lalu bisa dibilang cukup mengecewakan. Ia hanya mencetak empat gol dari 27 laga yang dijalani.

Metro juga menyebutkan bahwa istri Di Maria, Jorgelina Cardoso, juga telah mengutarakan kerinduannya untuk kembali ke Madrid. Kabarnya, sang pemain rela menerima gaji yang lebih kecil demi bergabung bersama El Real.

Kendati demikian, surat kabar Prancis, Le Parisiens, justru mengklaim Angel Di Maria kian dekat berlabuh ke Paris Saint Germain.

MU dikabarkan telah sepakat menerima tawaran sebesar 46 juta poundsterling atau sekitar Rp 955 milliar dari PSG untuk meminang Di Maria.

Tak sampai di situ, pemain berusia 27 tahun itu juga dilaporkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Di Maria terkait kontrak berdurasi lima tahun.

Meski begitu, hingga kini berita soal kepindahan Di Maria ke PSG masih simpang siur lantaran kedua klub belum mengeluarkan pernyataan resmi.

Baca juga:

PSG dan MU Dikabarkan Sepakat Soal Transfer Di Maria

Legenda MU Minta Angel Di Maria Bertahan

Main di Liga Inggris, Bastian Schweinsteiger Dapat Peringatan

Video Populer

Foto Populer