Sukses


Kocak, Guardiola Ungkap Alasan Botaki Kepalanya

Bola.com, Muenchen - Pep Guardiola boleh dibilang sebagai sosok pelatih sepak bola terhebat yang pernah ada. Selain dikenal dengan kesuksesannya menangani tim-tim besar, Guardiola juga dikenal karena ciri khasnya yang unik, yakni kepala plontosnya.

Baru-baru ini, pelatih Bayern Munchen itu mengungkapkan alasannya selalu mencukur dan hanya menyisakan sedikit rambutnya. Bukan karena stress menjadi pelatih, melainkan dengan penuh canda tawa, Guardiola mengaku tak ingin memiliki rambut seperti Jerome Boateng.

"Saya tak punya rambut sehingga saya tak mungkin tergoda memiliki gaya rambut seperti Boateng," canda Guardiola, di sesi konferensi pers di Tiongkok.

Pep Guardiola bersama Jerome Boateng di konferensi pers (AFP PHOTO / WANG ZHAO)

Mendengar ucapan pelatihnya, Boateng yang duduk di sampingnya, langsung tersentak. Padahal, pemain berkebangsaan Jerman itu terlihat seperti sedang asyik melamun di tengah-tengah sesi konferensi pers.

Seperti diketahui, Boateng memang memiliki gaya rambut mohawknya yang nyentrik.

Canda tawa Pep Guardiola dan Jerome Boateng di tengah-tengah konferensi pers (AFP PHOTO / WANG ZHAO)

"Itulah kenapa saya memutuskan menjadi botak. Oke, masalah sudah selesai," lanjut mantan pelatih Barcelona itu sambil tersenyum.

Bayern kini tengah menjalani tur pra musim di Tiongkok. FC Hollywood bakal menjallni laga melawan Valencia, Inter Milan dan klub lokal, Guangzhou Evergrande.

The Bavarian dijadwalkan akan kembali ke Jerman untuk merebutkan DFL-Supercup melawan Wolfsburg pada 1 Agustus.

Baca juga:

Arturo Vidal Indikasikan Gabung ke Bayern Munchen

Vidal Dikontrak Bayern Munchen?

Messi dan Neymar Absen di Tur Pra Musim Barcelona

Video Populer

Foto Populer