Sukses


Sempat di Fiorentina, Stefan Savic Resmi Berbaju Atletico

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid telah resmi merampungkan transfer bek Fiorentina, Stefan Savic dengan memberikannya kontrak berdurasi lima tahun.

Atleti mencapai kesepakatan setelah bek asal Montenegro itu lulus tes medis dan membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak sampai 2020. Kabarnya, manajemen Los Colchoneros harus menggelontorkan dana hingga 8,3 juta poundsterling atau setara dengan Rp 173 miliar demi bisa mendapatkan tanda tangan Savic.

Savic pindah ke Fiorentina pada bulan Agustus 2012 setelah berjuang untuk beradaptasi selama satu tahun bersama Manchester City. Kepindahannya ke Artemio Franchi nyatanya membawa berkah. Pemuda berusia 24 tahun itu tampil menawan di Italia dan kerap kali dikaitkan dengan klub besar macam Milan, bahkan Manchester United.

Namun, Savic akhirnya memilih untuk bergabung Atleti dan direktur olahraga klub, Jose Luis Caminero senang dengan keberhasilan klub mendatangkan sang pemain.

"Kami sangat puas dengan kesepakatan yang dicapai dengan Fiorentina karena Stefan adalah pemain dengan masa depan yang bagus," katanya kepada situs resmi Atleti.

"Dia cepat dan kuat dalam pertahanan, serta memiliki pengalaman. Meski masih muda, dia sudah bermain di liga Serbia, Inggris dan Italia. Saya yakin dia akan memberikan kontribusi positif."

Sang pemain juga sempat membuat surat terbuka untuk suporter Fiorentina, baca suratnya dengan mengklik tulisan ini!

Baca Juga: 

Statistik Performa David De Gea Bersama Atletico Hingga MU

Atletico Madrid Rampungkan Kepindahan Jackson Martinez

Arda Turan dan 10 Pemain Barcelona dari Atletico

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer