Sukses


Gabung Atletico Madrid, Savic Sedih Tinggalkan Fiorentina

Bola.com, Madrid - Stefan Savic tinggal selangkah lagi berseragam Atletico Madrid. Meski senang akan bergabung ke Atletico, Savic juga merasa sedih harus meninggalkan Fiorentina.

Kepergian Miranda ke Internazionale pada bursa transfer awal musim ini, membuat Los Rojiblancos butuh sosok tangguh untuk mengisi pos di lini belakang. Pilihan pun akhirnya jatuh kepada Stefan Savic.

Pemain 24 tahun tersebut ditebus Aletico Madrid dari Fiorentina. Kabarnya, manajemen Los Colchoneros harus menggelontorkan dana hingga 8,3 juta poundsterling atau setara dengan Rp 173 miliar demi bisa mendapatkan tanda tangan Savic.

"Saya datang untuk mengakhiri petualangan hebat bersama Fiorentina. Saya sangat menyesal karena harus pergi dari Florence dan meninggalkan rekan setim. Saya menghabiskan waktu selama beberapa tahun bersama mereka," kata Savic seperti dilansir Football Italia.

Kini, Stefan Savic hanya tinggal menjalani tes medis untuk merampungkan kepindahannya ke Atletico Madrid. Rencanya tes tersebut akan dilangsungkan pada Senin (20/7/2015) waktu setempat.

"Sekarang saya siap untuk menghadapi tantangan baru bersama Atletico. Saya berharap Fiorentina dapat melanjutkan perjuangan dan meraih sesuatu yang penting."

"Saya ingin berterima kasih kepada Presiden Fiorentina, Mario Cognigni, direktur Prade dan semua orang di klub. Ciao Florence dan forza Viola!" tukas mantan pemain Manchester City tersebut.

Stefan Savic mulai berseragam Fiorentina pada 31 Agustus 2012. Sejak saat itu, Savic mampu menjadi salah satu pilar penting I Viola di lini belakang. Musim lalu saja, dia sukses mencetak dua gol plus satu assist di 29 pertandingan Serie A.

Baca Juga: 

Statistik Performa David De Gea Bersama Atletico Hingga MU

Atletico Madrid Rampungkan Kepindahan Jackson Martinez

Arda Turan dan 10 Pemain Barcelona dari Atletico

Video Populer

Foto Populer