Sukses


Pemain Ini Pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid?

Bola.com, Madrid - Pelatih Rafael Benitez dikabarkan terpukau oleh pemain Real Madrid asal Rusia, Denis Cheryshev. Namun dapatkah pemain 24 tahun itu menempati posisi yang juga ditempati oleh sang mega bintang Madrid, Cristiano Ronaldo?

Real Madrid melalui Benitez dikabarkan akan menentukan kelanjutan nasib beberapa pemainnya di Santiago Bernabeu selepas tur pramusim mereka berakhir.

Marca melaporkan Los Merengues sudah mengantungi beberapa nama yang diperkirakan tidak akan lagi memperkuat pasukannya musim depan. Sebagai contoh, Lucas Silva dan Denis Cheryshev yang dikabarkan akan dipinjamkan ke klub lain.

Namun media Spanyol tersebut belum lama ini mengklaim bahwa penampilan Cheryshev telah memukau Benitez. Rafa dilaporkan berniat mempertahankannya di tim sebagai pemain pelapis Cristiano Ronaldo untuk mengisi pos sayap kiri.

Oleh karena itu, status peminjaman kembali Cheryshev ke Villarreal tengah dipikirkan kembali oleh sang pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut. Di lain sisi, Villareal bakal senang jika harus menampung winger muda tersebut seperti musim sebelumnya.

Kendati demikian, hingga kini Benitez dikabarkan masih belum membuat keputusan pasti terkait nasib semua pemain Madrid, termasuk Cheryshev. Pemain yang pernah berseragam Real Madrid B ini masih punya beberapa kesempatan untuk mengesankan sang manajer di musim panas ini.

Sepanjang musim 2014-2015, Cheryshev membuat 26 penampilan dan empat gol bersama Villarreal di semua kompetisi. Ia pun telah membela Timnas Rusia di semua level usia sejak 2005 dan mencetak 23 gol sepanjang karir internasionalnya.

Oleh karena itu, andai saja Cheryshev dipulangkan ke Madrid oleh Benitez, maka akan sangat besar kemungkinannya berlaga dan menjadi pelapis sang bintang Portugal, Ronaldo.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Bersiap Tinggalkan Real Madrid?

Ronaldo Mengumpat ke Benitez Saat Latihan, Kenapa?

Dikabarkan Berseteru dengan Ronaldo, Benitez: Kami Baik-baik Saja

Video Populer

Foto Populer