Sukses


Dikabarkan Berseteru dengan Ronaldo, Benitez: Kami Baik-baik Saja

Bola.com, Melbourne - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez membantah berseteru dengan Cristiano Ronaldo. Benitez mengatakan kalau dirinya sangat beruntung bisa bekerja sama dengan pemain peraih Ballon d'Or 2014 itu.

Kisah retaknya hubungan antara Benitez dengan Ronaldo berawal ketika mantan pelatih Napoli ini menghadiri jumpa pers di Australia jelang melawan AS Roma di ajang International Champions Cup 2015, Sabtu (18/7/2015). Saat itu, Benitez enggan mengakui Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia dan menganggap mantan kekasih Irina Shayk itu sama seperti pemain lainnya.

Bahasa tubuh Cristiano Ronaldo seolah ragukan Rafael Benitez

Buntut dari perkataan tersebut, Ronaldo tampak kesal. Seperti dilaporkan AS, CR7 marah saat menjalani sesi latihan Real Madrid hingga mengatakan 'Vai Caralho!' ke arah pelatih Real Madrid. Istilah ini merupakan bentuk penghinaan dalam bahasa Portugal untuk mengungkapkan kekecewaan terhadap sesuatu.

Namun, semua itu dibantah Benitez setelah ia mengatakan kalau dirinya dan Ronaldo memiliki hubungan yang baik-baik saja.

"Untungnya setelah bekerja dengannya, Anda dapat melihat betapa kompetitif Ronaldo dan bagaimana dia selalu ingin menang. Dia memiliki kualitas yang hebat dan itulah yang membuatnya menjadi pemain terbaik di dunia. Saya berharap semua pemain memiliki antusias yang sama dalam berkompetisi dan meraih kemenangan. Dia menunjukkan ini setiap hari dan saya senang dengan itu," kata Benitez seperti dikutip AS.

"Hubungan saya dengannya sama dengan pemain lainnya. Saya berbicara kepada mereka semua. Ada orang-orang yang berspekulasi tentang ini itu tapi saya bisa yakinkan hubungan saya berjalan normal," Benitez menjelaskan.

Tak hanya Ronaldo yang digosipkan berseteru dengan Benitez. Pemain Los Merengues lain seperti Marcelo mengaku juga tak akrab dengan sang juru racik taktik lantaran tak mengerti dengan instruksi Benitez saat memimpin latihan.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Bersiap Tinggalkan Real Madrid?

Ronaldo Naksir Aktris Hollywood asal Australia?

Ronaldo Selalu Jadi "Masalah" bagi Benitez

Video Populer

Foto Populer