Sukses


Jadwal Pra Musim Terlalu Padat, Pemain Madrid Ini Kelelahan

Bola.com, Melbourne - Pemain bintang Real Madrid, Toni Kroos mengaku kelelahan dengan padatnya jadwal tur pra musim Real Madrid.

Seperti diketahui, El Real memang menjalani tur di Australia, pasukan Rafael Benitez itu baru saja mengalahkan Manchester City 4-1 di laga International Champions Cup 2015 pada Jumat (24/7/2015). Sebelumnya mereka juga melakoni laga melawan AS Roma.

Perjalanan panjang hampir 18 jam dari Madrid ke Australia, serta cuaca yang kurang bersahabat di negeri Kanguru membuat sejumlah pemain Los Blancos kelelahan, tak terkecuali Toni Kroos.

"Tur pra musim memang normal dilakukan klub, tapi perjalanan panjang seperti ini juga melelahkan," ucap Kroos kepada reprter ABC.

Pemain berkebangsaan Jerman itu juga mengaku belum sempat menikmati waktu melihat pemandangan Australia lantaran jadwal mereka terlalu padat.

"Kami menghabiskan banyak waktu dengan berlatih dan lebih sering di hotel atau markas latihan. Saya belum bisa jalan-jalan di sini," katanya.

"Mungkin saya akan ke sini dengan agenda pribadi. Saya ingin menikmati musim panas di sini," lanjut pemain berusia 25 tahun itu.

Setelah Australia, El Real kini telah terbang ke Tiongkok untuk menjalani partai melawan AC Milan dan Internazionale, sebelum akhirnya berpartisipasi dalam ajang Audi Cup di Muenchen, Jerman.

Rangkaian tur Madrid akan berakhir di Norwegia menghadapi Valerenga. Kendati cukup menguras tenaga, Kroos yakin Madrid sudah menjalani laga-laga pemanasan dengan baik sebelum bergulirnya musim kompetisi 2015-2016.

Baca juga:

Real Madrid Tampil Perkasa, Bungkam Manchester City 4-1

Sepakati Harga, Angel Di Maria Resmi Jadi Milik PSG Pekan Ini?

Lepas Kiko Casilla ke Madrid, Espanyol Sudah Dapat Penggantinya

Video Populer

Foto Populer