Sukses


Benzema dan Ronaldo Absen di Laga Pembuka Audi Cup

Bola.com, Munchen - Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dinyatakan akan absen dalam laga pembuka Audi Cup 2015, Selasa (4/8/2015) malam WIB, saat Real Madrid menghadapi Tottenham Hotspur. Hal ini disampaikan oleh pelatih El Real, Rafael Benitez.

Demi mematangkan kembali komposisi pemainnya, Madrid mengikuti turnamen Audi Cup yang akan akan berlangsung di Allianz Arena, Munchen 4-5 Agustus.

Akan tetapi, sang pelatih tetap tidak mau mengambil resiko cedera pada setiap pemain. Alasan tersebut yang menyebabkan Benitez akan mengistirahatkan Benzema dan Ronaldo di kursi cadangan dalam laga pembuka Audi Cup.

"Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema mengaku merasakan sedikit ketidaknyamanan. Kami tidak ingin mengambil risiko karena hal yang paling penting adalah kesehatan mereka," ungkap Benitez dalam konferensi pers seperti dikutip dari Footbal Espana.

Ia mengatakan seluruh anggota timnya akan siap diturunkan dalam turnamen tersebut, kecuali Fabio Coentrao yang mengalami cedera, Benzema, dan Ronaldo. Tindakan Benitez itu cukup masuk akal mengingat gelaran La Liga 2015-2016 akan digelar akhir Agustus nanti.

Real Madrid menjadi grup keempat yang ikut serta dalam turnamen Audi Cup 2015 setelah Tottenham Hotspur, AC Milan, dan tuan rumah, Bayern Munchen.

Partai perdana mempertemukan Real Madrid kontra Tottenham Hotspur pada Selasa (4/8/2015) malam WIB. Sedangkan laga kedua akan memainkan pertandingan antara AC Milan Bayern Munchen pada Rabu (5/8/2015) dini hari WIB.

Baca Juga:

Rafael Benitez Tegaskan Tak Lepas Benzema dan Bale

Lima Pemain Penghancur Era Keemasan Messi dan Ronaldo

Madrid tanpa Gelar, Mourinho Sindir Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer