Sukses


Resmi, Iniesta Sandang Ban Kapten Barcelona

Bola.com, Barcelona - Andres Iniesta resmi mengambil alih jabatan kapten Barcelona , menyusul hengkangnya Xavi Hernandez ke Al-Saad. Hal tersebut dikonfirmasi pihak El Barca.

Gelandang Spanyol berusia 31 tahun itu berperan sebagai wakil kapten Barca dalam beberapa tahun terakhir. Namun setelah dilakukan pemungutan suara yang diikuti semua anggota tim, Iniesta bakal menjabat kapten skuat Azulgrana untuk musim 2015-2016.

Perubahan kekuasaan tak hanya terjadi di jabatan kapten pasukan Camp Nou saja. Lionel Messi dan Sergio Busquets kembali didapuk sebagai pilihan kedua dan ketiga untuk berstatus sebagai kapten. Sementara Javier Mascherano, untuk pertama kalinya masuk ke dalam kandidat penyandang jabatan pemimpin dan dia berada di prioritas ke empat.

Di sisi lain, Gerard Pique harus gigit jari karena tidak masuk ke dalam posisi empat besar untuk menyandang jabatan kapten, meski baru-baru ini dia mengungkapkan bermimpi memimpin penggawa Barcelona di lapangan suatu hari nanti.

"Entah saya bakal menjadi kapten atau tidak di masa depan, saya akan terus memegang peranan kunci dalam tim. Saya tentu ingin menjadi kapten masa depan klub ini tapi itu bukan berarti saya tidak bisa tidur karena tidak me. kepada ESPN.

Sumber: ESPN

Baca Juga: 

Suarez Pertimbangkan Hijrah ke MLS Amerika Serikat

Pengajuan Pengurangan Sanksi Ditolak, Luis Suarez Gigit Jari

Kerjasama Bartra Suarez Hasilkan Gol Indah Barcelona

Video Populer

Foto Populer