Sukses


Enrique: Pedro Bisa Hijrah ke Manchester United, asal...

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique akhirnya angkat suara soal masa depan Pedro Rodriguez. Tak hanya itu, dia juga berbicara soal masa-masanya semasa berada di Italia.

Manchester United dilaporkan berbagai media sedang mengincar Pedro. MU menawarkan dana 30 juta euro atau sekitar Rp 439 miliar untuk mendatangkan pemain yang berperan sebagai penyerang sayap kanan dan kiri itu. Pemain berusia 28 tahun tersebut kalah bersaing di skuat utama Blaugrana sejak kedatangan Luis Suarez dan Neymar.

"Pedro adalah pemain yang berada dalam level tertinggi. Sebagai seorang pelatih, saya ingin dia bertahan. Satu-satunya cara bagi seorang pemain untuk meninggalkan kami adalah jika dia ingin pergi. Sampai hari ini, saya tidak tahu ada perkembangan baru," kata Enrique seperti dikutip dari Mundo Deportivo.

Barcelona akan bertemu dengan AS Roma di ajang Joan Gamper Trophy, Rabu (5/8/2015) waktu setempat. Bagi Luis Enrique, Giallorossi bukanlah klub yang asing. Di musim 2011-2012, dia pernah membesut Francesco Totti cs. tapi tak bertahan lama dan posnya digantikan oleh Rudi Garcia.

"Saya mendapatkan pengalaman unik di Roma dan bersyukur bisa mendapatkannya. Musim itu berjalan sulit dengan adanya perubahan kepemimpinan, pelatih baru. Namun suporter tetap berada di belakang tim dan itu layak didapatkan. Saya merasa pengalaman melatih Roma berdampak positif."

"Rudi Garcia sudah berada di tahun ketiganya dan dia punya banyak peluang di Serie A. Saya pikir dia bisa mendapatkan Scudetto. Jika berbicara soal klub lainnya, Juventus melakoni bursa transfer pemain dengan bagus. Milan, Inter dan Lazio bisa berperan sebagai kandidat. Saya harap Roma bisa menjadi kampiun," papar Enrique.

Sumber: Mundo Deportivo

Baca Juga:

Suarez Bicara soal Messi dan Karier Pedro di Barcelona

Luis Suarez Ingin Pedro Bertahan di Barcelona

Jose Mourinho Ternyata Tak Butuh Pedro di Chelsea

Video Populer

Foto Populer