Sukses


Barcelona Lepas Pedro Usai Piala Super Eropa?

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan telah merestui keinginan Pedro Rodriguez untuk meninggalkan Camp Nou dan merapat ke Manchester United. Namun hal itu tidak akan dikabulkan manajemen Barca sebelum Piala Super Eropa.

Rencananya, Blaugrana akan menghadapi Sevilla di laga Piala Super Eropa yang berlangsung di Boris Paichadze Dinamo Arena, Tbilisi, Georgia, 11 Agustus 2015. Seperti dilansir Marca, Los Cules telah meminta Pedro untuk menunggu pertandingan itu selesai sebelum akhirnya hengkang ke klub lain.

Sebab, pelatih Barcelona, Luis Enrique, sangat membutuhkan tenaganya. Dua pemain bintang Barca, Neymar dan Lionel Messi yang sudah hadir di pusat latihan tim, diprediksi belum cukup fit setelah mendapatkan libur tambahan usai tampil di ajang Copa America 2015.

Enrique sebenarnya ingin Pedro tetap di Barca. Namun, pelatih asal Spanyol tersebut tak dapat menjamin bakal memberi pemain sayap ini satu tempat di skuat inti, seperti keinginannya. 

MU berharap proses transfer Pedro bisa lebih cepat daripada sebelumnya. Apalagi, Angel Di Maria dikabarkan makin dekat untuk merapat ke Paris Saint-Germain. Belum lagi Premier League akan segera dimulai pada 8 Agustus, dan play-off Liga Champions di bulan yang sama.

Biaya sekitar 30 juta euro atau sekitar Rp 442 miliar, dan pemain barteran waji dikeluarkan manajemen Setan Merah untuk mendaratkan Pedro ke Old Trafford. Marca melaporkan kedatangan Pedro hanya tinggal menunggu waktu saja.

Baca Juga:

Bocoran dari Busquets, Soal Pedro Bakal ke Manchester United

"Barcelona Pasti Pertahankan Gelar Liga Champions"

MU Pecundangi Barcelona di ICC 2015

Video Populer

Foto Populer