Sukses


Mascherano Tutup Peluang Hirah ke Serie A

Bola.com, Barcelona - Penggawa Barcelona, Javier Mascherano menutup peluang transfer ke Roma, Juventus, atau Milan. Dia menyatakan punya hubungan yang spesial dengan Azulgrana.

Sebelumnya, seseorang bernama Gustavo Mascardi yang berlaku sebagai wakil sang pemain di Italia mengklaim kalau ada empat tim yang berminat mendatangkan kliennya. Keempat klub itu adalah Juventus, Roma, Milan, dan Inter. Ia bahkan mengatakan beberapa tim sudah menjalin komunikasi dengan Barcelona.

"Saya bisa mengatakan kepada Anda kalau saya sudah berbicara dengan direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta, tapi negosiasi tak berakhir mulus. Juventus berkomunikasi dengan Barcelona, tapi mereka memutuskan untuk tidak menjual sang pemain," ucap Gustavo beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, ini buru-buru dibantah oleh sang pemain. Menurut mantan pemain West Ham tersebut, hijrah ke klub lain bukanlah solusi bagus untuk kariernya. Semasa di Camp Nou, dia sudah menghadirkan 11 trofi utama selama lima tahun masa bakti.

"Saya sadar dengan ketertarikan beberapa klub. Tapi tak ada yang bisa meragukan soal hubungan saya dengan Barcelona. Itu sebuah hubungan yang selalu sama dan akan terus seperti itu sampai hari terakhir saya di Camp Nou," kata Mascherano seperti dilansir sport.es.

Di musim depan, Mascherano akan berperan sebagai wakil kapten Barcelona. Di pos orang nomor satu skuat Luis Enrique, ada Andres Iniesta yang memegang ban kapten. Iniesta mendapatkan kehormatan tersebut setelah Xavi Hernandez hijrah ke Al-Saad lantaran kontraknya tak diperpanjang oleh Barca.

Sumber: Sport.es.

Baca Juga:

Suarez Pertimbangkan Hijrah ke MLS Amerika Serikat

Pengajuan Pengurangan Sanksi Ditolak, Luis Suarez Gigit Jari

Kerjasama Bartra Suarez Hasilkan Gol Indah Barcelona

Video Populer

Foto Populer