Sukses


La Liga Bergulir, Ronaldo Pulih

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez berharap pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo bisa pulih tepat saat bergulirnya La Liga 2015-2016.

Ronaldo saat ini sedang mengalami cedera punggung. Itu membuat Cr7 harus absen di pertandingan pramusim Audi Cup di Munich minggu lalu.

Namun, Benitez telah mengonfirmasi kalau cedera yang menimpa Ronaldo tidak parah. Dan, ia memprediksi Ronaldo akan bermain saat Real Madrid melakoni pekan perdana di La Liga 2015-2016 melawan Sporting Gijon di Santiago Bernabeu, Senin (24/8/2015).

"Cristiano memiliki masalah (cedera) dalam beberapa hari dan ia saat ini sedang bekerja sama dengan tim media untuk memulihkan cedera itu," kata Benitez seperti dikutip dari Mirror.

"Ia seharusnya akan fit minggu depan dan saya tidak berpikir ia akan memiliki masalah jika bermain di pertandingan pembuka melawan Sporting pada 23 Agustus," Benitez menutup.

Ronaldo mengalami cedera punggung usai membela Madrid melawan AC Milan dalam ajang International Champions Cup 2015. Akibat cedera tersebut, Ronaldo absen tiga pertandingan yaitu kontra Tottenham Hotspur, Bayern Munchen, dan Valerenga.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

Ronaldo Sewot Saat Diwawancara, Kenapa?

Lima Pemain Penghancur Era Keemasan Messi dan Ronaldo

Wenger: Hazard Belum Selevel dengan Messi dan Ronaldo

Video Populer

Foto Populer