Sukses


Wow, 86 Persen Fans Real Madrid Tak Inginkan De Gea

Bola.com, Madrid - Sebuah jajak pendapat yang dilakukan surat kabar Spanyol, AS mengungkapkan bahwa sebanyak 86% fans Real Madrid ternyata tidak setuju dengan pembelian David de Gea di musim ini. Sedangkan 14% suara lainnya menginginkan De Gea di Santiago Bernabeu musim ini.

Seperti dimuat dalam Soccerlens, nama De Gea memang kerap diberitakan menjadi pemain incaran utama Madrid di bursa transfer musim panas ini. Namun Los Blancos enggan membayar 40 juta euro (Rp 613 miliar) untuk menebusnya dari Manchester United.

Harga tersebut juga dirasa tak masuk akal oleh sejumlah fans Madrid. Apalagi, Rafael Benitez sebelumnya pernah menegaskan bahwa ia sudah cukup puas dengan kiper yang ada di skuatnya.

Peluang Madrid untuk mendapatkan kiper berkebangsaan Spanyol itu di musim ini pun kian menipis. Pasalnya, sang pemain sudah resmi didaftarkan MU masuk ke dalam skuat di ajang Liga Champions.

Kendati bakal gagal menggaet De Gea di musim ini, tersiar kabar bahwa Los Blancos bakal kembali memburu De Gea pada musim depan -- ketika kontraknya di MU telah berakhir.

Baca Juga:

Kiper Legendaris MU Iba Nasib De Gea

Sergio Romero Disiapkan untuk Gantikan David de Gea

Berikan Pujian, Van Gaal Ragu De Gea Bertahan di MU

Video Populer

Foto Populer