Sukses


Kisah Takluknya Barcelona dari Bilbao Hadir Dalam Animasi

Bola.com, Bilbao - Kemenangan Athletic Bilbao dengan skor 4-0 atas Barcelona di Stadion San Mames, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB, disebut-sebut sebagai salah satu pertandingan paling bersejarah. Selain rekaman pertandingan yang asli, pelatih Bilbao, Ernesto Valverde bisa tertawa ketika melihat kisah heroik anak asuhnya dalam bentuk tayangan kartun.

Sebuah akun Youtube bernama 44oons merilis video yang membahas kekalahan Barca. Dalam video ini, Cristiano Ronaldo meminta bantuan kepada Athletic Bilbao yang digambarkan sebagai tokoh fiktif The Hobbit bernama Bilbo Baggins untuk mengalahkan Barcelona.

Ternyata rencana CR7 sukses karena Bilbo (baca: Bilbao) dengan mudah membobol gawang Azulgrana. Kocaknya, kiper Barca yakni Marc-Andre ter Stegen digambarkan tertidur lelap saat Bilbao mencetak keempat golnya. Tak hanya ter Stegen, Dani Alves juga diolok-olok dengan digambarkan sebagai penyihir Gandalf yang gagal melakukan tugasnya.

Dalam laga tersebut, penyerang veteran Aritz Aduriz menyumbangkan tiga gol untuk Los Leones yakni pada menit ke-53, 62, dan 68. Dan satu gol Bilbao lainnya tercipta atas nama Mikel San Jose pada menit ke-13.

Simak kekocakan videonya di bawah ini: 

Sumber: Youtube

Baca juga:

Dipermalukan Bilbao, Ambisi Sextuple Barcelona Terancam Gagal

Enrique Bangga Mental Juara Barcelona

Jadi Pahlawan Barcelona, Mascherano Berharap Pedro Bertahan

 

 

Video Populer

Foto Populer