Sukses


Gerard Pique Marah Barcelona Diklaim Tim Dangkal

Bola.com, Barcelona - Bek sentral Barcelona, Gerard Pique membalas sindiran para kritikus yang menyatakan kalau timnya tak bisa mempertahankan gelar La Liga.

Meski berhasil melewati pekan perdana La Liga dengan mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 1-0, Barca tak terhindar dari kritik. Kali ini kritikus menganggap kalau Azulgrana memiliki skuat yang dangkal karena tak bisa tampil maksimal tanpa Dani Alves. Belum lagi Pedro Rodriguez hijrah ke Chelsea.

Barca memang membeli Aleix Vidal dan Arda Turan demi bersaing di musim 2015-2016, tapi keduanya tak bisa diturunkan hingga Januari. Situasi itu terjadi karena Barcelona terlibat dalam insiden pembelian pemain muda. Kendati demikian, Pique yakin kalau pasukan Luis Enrique bakal tetap kompetitif.

"Kami memiliki tim yang tetap menang meski ada penggawa yang cedera," tutur Pique yang tak bisa bermain empat laga karena menghina asisten wasit di ajang Piala Super Spanyol.

"Mengatakan skuat ini dangkal hanya mencari hal negatif saja. Dunia tidak berhenti ketika Anda kalah dalam satu pertandingan. Barca memenangkan lima dari tujuh laga terakhir dan kami akan melangkah ke laga ke delapan," ungkapnya seperti dilansir SBS World Game.

Lionel Messi dkk. akan menjamu di lanjutan La Liga pada Sabtu (29/8/2015) waktu setempat.

Sumber: SBS World Game

Baca juga:

Barcelona Gagal Sextuple, Messi Torehkan Rekor Baru

Barcelona Gagal Sextuple, Luis Enrique Selamati Athletic Bilbao

Hina Wasit, Pique Kemungkinan Dilarang Main 12 Laga

Video Populer

Foto Populer