Sukses


Gol Lionel Messi Ini Jadi yang Terbaik Versi UEFA!

Bola.com, Barcelona - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, sekali lagi mendapat pengakuan atas kemampuannya merobek gawang lawan. Golnya ke gawang Bayern Munchen di leg pertama semifinal Liga Champions 2014-2015 dinobatkan sebagai yang terbaik pada musim lalu oleh UEFA.

Gol brilian Messi menghadapi Bayern telah mengesankan publik sepakbola. Sebuah voting online yang dilakukan kepada pengguna situs resmi UEFA memilih aksi La Pulga melewati Boateng yang kemudian melakukan chipping terhadap Manuel Neuer sebagai yang terbaik dari musim 20014-2015.

Gol Messi mengalahkan sembilan kandidat lainnya, termasuk satu satu gol yang diciptakan oleh rekannya di Barca Neymar, melawan PSG. Ini menjadi penghargaan kedua Los Cules setelah sebelumnya Marc-Andre ter Stegen menyabet penghargaan penyelamatan terbaik di sesi yang sama.

Leo Messi menyelesaikan musim lalu sebagai top scorer Liga Champions bersama dengan Neymar dan Real Madrid Cristiano Ronaldo yang sama-sama mencetak 10 gol.

Penghargaan gol terbaik ini bisa saja menjadi hiburan bagi Messi yang tengah menunggu pengumuman penghargaan top scorer Liga Champions 2014-2015, gelar yang dia menangkan pada 2011. Pemenang tahun ini akan diumumkan di Monaco, Kamis (27/8/2015) waktu setempat.

Penasaran dengan gol seperti apa yang menjadi gol terbaik Liga Champions musim lalu ini? Berikut Bola.com menyajikan untuk Anda:

Sumber: UEFA

Baca Juga:

Messi Menambah Rekor Buruk Dirinya di La Liga

Soal Penalti, Messi Masih Kalah dari Cristiano Ronaldo

Lionel Messi Nyaris Tak Pernah Absen Bobol Gawang Bilbao

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer