Sukses


Madridista Tak Kecewa David De Gea Tak Datang

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan suporter Madridista tak akan kecewa lantaran David De Gea batal merapat ke Santiago Bernabeu awal musim ini. Hal ini dikarenakan para suporter masih yakin pada kemampuan Keylor Navas, kiper utama El Real saat ini.

Ramos yakin Madridista telah tercuri hatinya oleh penampilan Navas dalam laga kontra Real Betis. Sehingga batalnya De Gea menjaga gawang Los Merengues musim ini tak akan terlalu mengecewakan para suporter.

"Saya gembira dengan pemain yang kami miliki. Keylor Navas bisa merasakan cinta dari para suporter dalam laga kontra Real Betis," tegas Ramos seperti dikutip dari Marca.

Penampilan Navas di laga itu tampak sangat gemilang. Selain membantu El Real meraih clean sheet dan menang telak 5-0, Navas juga sukses menggagalkan penalti Ruben Castro di babak kedua laga tersebut.

Nama Navas juga sering disebut-sebut belakangan ini terkait kabar transfer De Gea ke Real Madrid. Pasalnya, kiper asal Kosta Rika ini dikabarkan telah setuju untuk menjadi salah satu alat pertukaran ke Manchester United untuk mendatangkan De Gea ke Spanyol.

Baca Juga:

Ramos Komentari Kegagalan De Gea Merapat ke Madrid

De Gea Batal ke Madrid, Kekasih Murka

BREAKING NEWS: Madrid Salahkan MU soal Kegagalan Transfer De Gea

 

Video Populer

Foto Populer