Sukses


De Gea Batal ke Madrid, Kekasih Murka

Bola.com, Manchester - Proses transfer kiper Manchester United, David De Gea, ke Real Madrid batal lantaran masalah ketepatan waktu. Hal ini dikabarkan membuat kekasih De Gea, Edurne Garcia, meradang.

Kiper Timnas Spanyol ini harus menunda niatnya merumput di La Liga setidaknya hingga bursa transfer Januari mendatang. Hal ini terjadi karena kontrak yang ia tandatangani terlambat sampai ke kantor otoritas La Liga Spanyol, LFP, 28 menit dari deadline.

Media Spanyol, AS, mengabarkan seorang sumber di LFP mengonfirmasi dokumen yang dikirim Real Madrid datang pada pukul 00:28 waktu setempat.

Hal ini dikabarkan membuat pacar sang kiper marah besar. Mirror mengatakan bahwa sempat meluapkan kemarahannya kepada salah satu rekannya.

"Saya tidak akan memaafkan atas apa yang terjadi," geram Garcia.   

Keinginan De Gea untuk meminta pindah ke Los Blancos adalah demi menuruti keinginan sang pujaan hati. Garcia dikabarkan rindu dengan kampung halamannya di Madrid.

Kejadian ini juga mungkin akan membuat jengkel kkedua klub terkait. Pasalnya baik Manchester United dan Real Madrid sudah menemukan kesepakatan di angka 30 juta euro sekitar sejam sebelumnya.

Sumber: Mirror

Baca juga:

BREAKING NEWS: Madrid Salahkan MU soal Kegagalan Transfer De Gea

MU Lepas Chicharito ke Bayer Leverkusen

Adnan Januzaj Gabung Dortmund

Video Populer

Foto Populer