Sukses


Masih Adaptasi, Stefan Savic Meminta Fans Atletico Sabar

Bola.com, Madrid - Penggawa anyar Atletico Madrid, Stefan Savic mengakui butuh waktu untuk beradaptasi dengan gaya sepak bola Spanyol. Ia meminta kepada suporter klubnya yang baru untuk bersabar.

Bek asal Montenegro itu menandatangani kontrak hingga 2020 setelah dinyatakan lulus tes medis. Kabarnya, manajemen Los Colchoneros harus menggelontorkan dana hingga 8,3 juta poundsterling atau setara dengan Rp 173 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Savic.

Namun, hingga kini Safic belum memiliki kesempatan membela Los Rojiblancos. Pemain anyar lainnya yang belum mendapatkan kesempatan bermain adalah Luciano Vietto.

"Saya masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan tim dan liga yang baru, akan tetapi saya akan beradaptasi dalam waktu dekat. Semua tim hebat terdapat kompetisi dan tantangan sudah berada di depan mata," tutur Savic kepada AS.

"Saya rasa bisa mengambil peran penting di Vicente Calderon dan kami akan bekerja keras untuk kepentingan baik Atletico. Saya berada di sini untuk mempertahankan jersey Atletico, salah satu klub terbesar di Eropa," Savic menutup pembicaraan.

Tanpa kehadiran Savic, Atletico tampil trengginas saat berhadapan melawan Sevilla. Los Rojiblancos menutup laga dengan kemenangan telak tiga gol tanpa balas di pekan kedua La Liga akhir pekan lalu.

Kemenangan ini membuat Atletico Madrid naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan enam poin. Sevilla menghuni posisi ke-14 dengan mengemas satu angka.

Baca juga:

Trengginas, Atletico Madrid Gilas Sevilla

"Barcelona Tak akan Jual Messi Selamanya!"

Ketimbang Ronaldo, Messi Lebih Dijagokan Raih Ballon d'Or 2015

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer