Sukses


Claudio Bravo Tak Bisa Main Kontra Atletico Madrid

Bola.com, Barcelona - Agen dari kiper Barcelona, Claudio Bravo telah mengonfirmasi kalau kliennya tak akan bisa bermain di laga kontra Atletico Madrid, Minggu (13/9/2015) dini hari WIB.

Pemain timnas Cile itu terkapar karena masalah otot di betis kaki kanannya. Akibat dari cedera ini, Bravo harus mengistirahatkan kakinya dalam beberapa pekan.

"Claudio Bravo harus absen beraksi karena cedera otot di betis kaki kanannya. Pengujian oleh tim medis klub menunjukkan bahwa ada pembengkakan di kakinya."

"Perkembangan soal cedera yang dideritanya akan dipantau selama beberapa hari ke depan. Apa yang terjadi nantinya akan menentukan apakah dia bisa bermain atau tidak," demikian pernyataan Barcelona di situs resminya.

Durasi absennya sang kiper berdarah Cile itu dikonfirmasi oleh sang agen bernama Cristian Ogalde. Menurutnya sang pemain butuh beberapa pekan untuk bisa kembali bermain bola.

"Claudio baik-baik saja, saya sudah berbicara dengannya dan dia kalem. Cederanya butuh waktu tiga pekan untuk bisa kembali ke kondisi 100 persen," tutur Ogalde kepada AS.

"Dia berpikir akan bisa sembuh dalam seminggu tapi di saat itu dia belum sembuh 100 persen. Dia akan absen dalam beberapa partai liga. Lebih baik dia beristirahat total agar tak ada lagi kejadian sama di masa mendatang."

Kabar ini tentu membuat kepada Enrique pusing. Pasalnya di waktu yang bersamaan Sergi Roberto masih belum bisa memastikan diri tampil di laga mendatang. Sang pemain absen di sesi latihan pada Senin (7/9/2015) waktu setempat karena masalah hamstring.

"Dia seharusnya sudah fit ketika membela negaranya kontra Brasil 8 Oktober mendatang. Saat itu dia sudah berlatih bersama Barcelona seminggu sebelumnya," tutupnya.

Hingga pekan kedua La Liga musim 2015-2016, Blaugrana berada di posisi keempat klasemen sementara. Di puncak klasemen ada Celta Vigo yang mencetak lima gol dan satu kebobolan, meraih poin yang sama halnya dengan Barca.

Sumber: AS

Baca juga:

Barcelona Jadi Klub Terbaik 2014-2015 versi ECA

Neymar dan Pique Ikuti Turnamen Poker

Barcelona Tanpa Claudio Bravo Kontra Atletico?

 

Video Populer

Foto Populer