Sukses


Presiden Madrid Patok Harga 1 Miliar Euro untuk Ronaldo

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mematok harga yang fantastis bagi pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Perez menyebut jika Manchester United, Chelsea, dan Paris Saint-Germain (PSG) masih berminat dengan Ronaldo, mereka harus menyiapkan 1 miliar Euro.

Presiden Real Madrid tampaknya sungguh-sungguh tak mau kehilangan striker andalannya, Ronaldo. Ketika ditanyakan perihal minat klub-klub top Eropa terhadap striker 30 tahun tersebut, Perez tak tanggung-tanggung mematok harga super tinggi.

"Jika PSG menginginkannya, ini sangat mudah. Jika mereka memberikan 1 miliar euro (sekitar Rp 16 triliun) klausul pembelian, mereka akan memilikinya," kata Perez dikutip dari Daily Star, Kamis (10/9/2015).

Keteguhan niat Perez untuk mempertahankan penyerang asal Portugal ini sesungguhnya telah tampak pada bursa transfer lalu. Manchester United dikabarkan rela memberikan Rp 940 miliar untuk mantan pemain mereka ini. Namun, Perez memilih mengabaikan.

Kendati demikian, sang Presiden Klub mengaku tidak ada yang tidak mungkin di dunia. Namun jika harus kehilangan Ronaldo saat ini, Perez menjamin itu hal yang mustahil.

"Sekarang ini, Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo adalah mustahil. Dia adalah pemain paling baik dan paling menjadi ikon di dunia. Dia memiliki sebuah kontrak dan kami menginginkannya untuk bertahan. Tapi tidak ada yang pasti dalam kehidupan," ujar Perez.

Sumber: Daily Star

Baca Juga:

Ronaldo Masih Lebih Kaya daripada Messi pada 2015

"Messi Butuh Ronaldo"

Ketimbang Ronaldo, Messi Lebih Dijagokan Raih Ballon d'Or 2015

Video Populer

Foto Populer