Sukses


Madrid Ingin Pulangkan Morata dari Juventus Musim Depan

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengindikasikan klubnya akan mengambil opsi untuk membawa pulang Alvaro Morata dari Juventus.

Perez ditemui oleh media pasca berbicara dalam sebuah rapat manajemen Los Blancos, Kamis (17/9/2015) waktu setempat. Pada kesempatan ini, presiden yang sudah pernah menjadi orang nomor satu klub Madrid pada periode 2000-2006 tersebut ditanya soal Alvaro Morata. Sang pemain pindah ke Turin pada 2014 dengan biaya 22 juta euro.

"Kami bisa membawanya kembali karena Juventus sekarang sedang membuatnya menjadi pesepak bola yang lebih baik. Di akhir musim nanti, Madrid bisa membayarnya dengan harga 10 juta lebih mahal ketimbang harga transfernya ke Juve," ucap Perez kepada Football Espana.

Perez kemudian ditanya soal alasan dibalik pemecatan Carlo Ancelotti dan digantikan oleh Rafael Benitez. Dia juga berkomentar soal Sergio Ramos dan Iker Casillas, nama pertama nyaris hengkang ke Manchester United di bursa transfer musim panas.

"Kami butuh dorongan yang baru, itu mengapa kami mengganti pelatih. Rafa adalah pelatih yang punya pengalaman. Ramos? Terkadang keinginan seorang pemain tidak sejalan dengan klub. Dia tidak ingin pergi dan begitu juga sebaliknya. Andai pindah ke Manchester United, dia digaji lebih banyak tapi itu akhirnya tak terjadi."

Casillas resmi bergabung bersama klub asal Portugal, FC Porto, pada Minggu (12/7/2015) dini hari WIB. Pemain berkebangsaan Spanyol itu menandatangani kontrak berdurasi dua musim, dengan opsi tambahan semusim jika dia tampil di lebih dari 30 pertandingan.

Keputusan Casillas hengkang dari klub yang telah ia bela selama 25 tahun memang cukup mengejutkan. Pasalnya, rentetan gelar bergengsi seperti trofi La Liga, Copa del Rey bahkan Liga Champions berhasil dipersembahkan Saint Iker untuk Madrid.

"Iker adalah pihak yang memutuskan untuk pergi. Dia mengalami kesulitan dalam dua tahun terakhir dan tak ada yang ingin dia pergi. Setelah itu ada tawaran dan dia meminta kami untuk mempertimbangkannya."

Sumber: Football Espana

Baca Juga:

5 dari 11 Pemain Real Madrid Dominasi Tim Terbaik Liga Champions Sepanjang Masa

CR7 Hattrick, Real Madrid Hancurkan Shakhtar Donetsk 4-0

Ronaldo 'Ngamuk', Madrid Libas Shakhtar Donetsk

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Florentino Perez merupakan pebisnis asal Spanyol yang lebih dikenal luas karena menjabat sebagai presiden klub Real Madrid.

    Florentino Perez

Video Populer

Foto Populer