Sukses


Chelsea Akan Bertemu Porto, Casillas Janjikan Ketidaknyamanan

Bola.com, Porto - Berada satu grup di Liga Champions 2015-2016 membuat Iker Casillas mengatakan tak akan memberi kenyamanan pada Chelsea dan manajernya, Jose Mourinho, saat bertemu di pertandingan nanti.

Casillas adalah kiper utama Porto musim ini setelah "dibuang" oleh Real Madrid akhir musim lalu. El Real menjadi klub yang mempertemukannya dengan Mourinho, saat sang pria Portugal bertugas sebagai pelatih pada periode 2010 hingga 2013.

"Chelsea adalah lawan yang berat dan secara normal akan menjadi tim favorit grup. Akan tetapi, saya telah belajar bahwa dalam Liga Champions tak ada orang yang merasakan kenyamanan," kata Iker seperti dikutip dari Mirror.

Pertandingan antara Porto dan Chelsea bisa dikatakan akan penuh dengan romansa bagi Mourinho. Pasalnya, selain bertemu kembali dengan Casillas, Mou juga pernah melatih klub raksasa Portugal itu.

Mourinho mengarsiteki Porto selama dua musim, yakni 2002 hingga 2004. Dalam periode itu, The Special One mempersembahkan dua trofi Liga Portugal, satu trofi Piala Europa 2002-2003 dan Liga Champions 2003-2004, serta dua piala domestik lainnya.

Chelsea dan Porto menghuni grup G bersama Dynamo Kyiv dan Maccabi Tel-Aviv. Sejauh ini di Liga Champions, Chelsea baru menerima satu kekalahan dari enam pertemuan dengan Porto. Di fase grup 2004-2005, The Blues takluk 1-2 di Portugal.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

PSG Takkan Remehkan Lawan di Grup A

Real Madrid Akui Gentar Hadapi PSG

AS Roma Ngebet Hadapi Barcelona

Video Populer

Foto Populer