Sukses


Marcelo: Ronaldo Tak Terobsesi dengan Rekor!

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, dengan tegas membela performa Cristiano Ronaldo saat timnya cuma mampu bermain 0-0 melawan Malaga pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (27/9/2015) dini hari WIB.

Menurutnya, Ronaldo sudah menunjukkan permainan terbaiknya. Marcelo juga membantah pernyataan bahwa CR7 adalah pemain yang terobsesi untuk memecahkan rekor.

Kini, pria asal Portugal itu cuma membutuhkan tiga gol lagi untuk melewati rekor Raul Gonzales sebagai top scorer sepanjang masa Los Blancos. Namun, sejauh ini Ronaldo 'mandul' dalam tiga laga terakhir.

"Semua orang tahu Ronaldo itu pemain seperti apa. Ia tidak terobsesi dengan catatan gol, melainkan ia ingin timnya selalu menang," ucap Marcelo seperti dikutip FourFourTwo.

Dengan hasil imbang tanpa gol melawan Malaga, artinya Madrid tercatat tidak pernah kebobolan dalam enam pertandingan di musim ini. Namun bukan berarti Marcelo puas dengan hasil tersebut.

"Salah satu tujuan kami adalah tidak kebobolan dan itu sudah kami lakukan. Namun supaya bisa bertahan di puncak klasemen, kami perlu mencetak gol," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, pemain asal Brasil itu juga angkat bicara soal cedera yang dialami pemain bintang Barcelona, Lionel Messi. Ia mengalami cedera lutut saat menghadapi Las Palmas.

"Saya harap Messi bisa segera sembuh," ucap Marcelo.

Baca Juga :

Agen Cristiano Ronaldo, Agen Paling Berkuasa Ke-2 di Dunia

Mau Habiskan Waktu Seharian dengan Cristiano Ronaldo? Ini Caranya

Siapa yang Terbaik, Messi atau Ronaldo?

Video Populer

Foto Populer