Sukses


Siapa yang Terbaik, Messi atau Ronaldo?

Bola.com, London - Siapakah yang terbaik, Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo? Ini adalah pertanyaan klasik yang sudah sering terlontar. Sebuah stasiun televisi di Inggris BT Sport mencoba menemukan jawabannya dengan melontarkan pertanyaan tersebut kepada sejumlah pemain bintang Premier League masa lalu dan kini.

Pemenangnya? Messi. Bintang Barcelona itu mendapat enam suara, sedangkan Ronaldo hanya memperoleh tiga suara. Rio Ferdinand, Steven Gerrard, Robin van Persie, dan Joe Hart adalah empat dari total sembilan pemain yang dilibatkan dalam voting kecil-kecilan oleh BT Sport tersebut.

Meski cuma harus menyebut satu nama antara Messi atau Ronaldo, mereka mengaku pertanyaan tersebut sangat sulit dijawab.

"Ini keputusan yang sulit, tapi bagi saya pemain terbaik adalah Leo Messi," jawab kiper Manchester City, Joe Hart.

Nama yang sama juga disebut mantan kapten Liverpool, Gerrard. "Pemain terbaik di dunia saat ini adalah Messi karena ia mempunyai visi bermain hebat, talenta yang luar biasa, dan ia berasal dari planet luar."

Namun mantan bek Manchester United, Ferdinand, memiliki pendapat berbeda. Menurutnya, Ronaldo lebih baik ketimbang Messi.

Pada akhir polling, Messi lah pemenangnya. Namun terlepas dari hasil voting tersebut, keduanya pantas dianggap pemain terbaik dunia.

Messi mengoleksi empat gelar Ballon d'Ors, sedangkan CR7 memiliki tiga gelar.

Sumber: Sport English

Berikut videonya

">

Baca juga:

Bukan Messi dan Ronaldo, Inilah Striker Tersubur di Dunia

Ketimbang Ronaldo, Messi Lebih Dijagokan Raih Ballon d'Or 2015

Ketika Messi Berjualan Balon Tiup

Video Populer

Foto Populer