Sukses


Scholes: Aguero Layak Bermain di Barcelona atau Madrid

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku tidak meragukan kualitas Sergio Aguero. Scholes menilai penyerang Manchester City itu memiliki kualitas di atas rata-rata dari pemain asing yang merumput di Premier League.

Bermain di Premier League menjadi salah satu impian sejumlah pesepak bola di dunia. Dari sejumlah nama pemain asing yang berkarier di Inggris, Paul Scholes memiliki satu nama yang membuat dirinya terkagum-kagum. Sosok tersebut adalah Sergio Aguero.

Menurut Scholes, kualitas yang dimiliki Aguero sangat berbeda dari kebanyakan pemain non-Inggris yang bermain di Premier League.

"Jika Anda melihat dari sejumlah kualitas yang dimiliki pemain yang berkarier di Inggris, saya tidak yakin kompetisi ini memiliki pemain terbaik di Eropa atau dunia," kata Scholes seperti dikutip Football Espana, Jumat (2/10/2015).

"Para pemain terbaik berada di Real Madrid atau Bayern Muenchen. Setelah itu berada di Paris Saint-Germain dan Juventus," sambung pria berusia 40 tahun tersebut.

Atas dasar itulah, Scholes menilai bahwa Aguero sudah memiliki kelayakan untuk bermain di klub terbaik Eropa. Scholes menambahkan bahwa Barcelona atau Real Madrid adalah klub tepat bagi bomber asal Argentina tersebut.

"Ketika Anda berpikir tentang kualitas pemain yang dimiliki Premier League, menurut Anda salah satu pemain di klub-klub top kami sekarang akan masuk tim Barcelona? Saya sangat meragukanya. Mereka tidak akan masuk tim Real Madrid atau Bayern Muenchen. Mungkin Sergio Aguero adalah pengecualian," tegas Paul Scholes.

Sumber: Football Espana

Baca Juga:

Scholes: Ibrahimovic Bisa Jadi Solusi bagi Manchester United

Aguero: Trofi Juara Lebih Penting Ketimbang Gol

Aguero Kembali Bikin Madrid Gigit Jari

Video Populer

Foto Populer