Sukses


Deco Takjub Melihat Cara Cristiano Ronaldo Berlatih

Bola.com, Lisbon - Legenda tim nasional Portugal, Deco mengaku takjub dengan kegemaran Cristiano Ronaldo saat berlatih. Menurut Deco, Ronaldo seperti orang yang sangat 'kecanduan' menempa diri menjadi yang terbaik lewat latihan yang keras.

Ronaldo saat ini sedang bersama skuat Portugal untuk mempersiapkan diri melakoni Kualifikasi Euro 2016 melawan Denmark, Jumat (9/10/2015) dan Serbia, Minggu (11/10/2015).

Menjelang kedua laga tersebut, Deco mengungkapkan pernyataan menarik soal kekaguman dirinya terhadap CR7. Deco yang bersama Ronaldo berhasil mengantarkan Portugal menjadi runner-up Euro 2008 mengungkapkan kalau kehebatan rekannya saat ini bukanlah hanya faktor bakat semata, melainkan hasil kerja yang sangat keras dalam berlatih setiap saat.

"Orang ini sakit. Saya tidak pernah melihat seseorang di sesi latihan sepertinya, yang bekerja sangat keras. Saya pikir akan sangat sulit untuk bisa menjadi seperti dirinya," kata Deco seperti dikutip dari Marca.

Lebih lanjut, Deco juga dihadapkan pada pertanyaan klasik soal siapa yang lebih hebat antara Ronaldo dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Menurut Deco, Ronaldo dan Messi sangat berbeda terutama dalam menjalani kerasnya latihan.

"Mereka berbeda. Meski Messi membentuk dirinya seperti atlet normal, tapi Ronaldo sangat luar biasa. Ronaldo seperti kecanduan berlatih karena dia selalu ingin menjadi yang terbaik. Dia selalu bersaing dalam segala hal," Deco mengakhiri pembicaraan.

Sumber: MARCA

Baca juga:

"PSG Klub yang Sempurna Bagi Ronaldo dan Mourinho"

Cristiano Ronaldo Pacari Model 'Bau Kencur'?

Ronaldo Kirim "Kode" ke Rooney

Benitez: Ayo, Cetak Gol Terus Ronaldo

Video Populer

Foto Populer