Sukses


Beckham Suarakan Dukungan untuk Benitez

Bola.com, Madrid - Mantan bintang Real Madrid, David Beckham, menilai Rafael Benitez bakal membantu skuat Los Galacticos untuk kembali melejit meraih prestasi pada musim di semua kompetisi. 

Benitez ditunjuk menjadi pelatih Madrid pada 3 Juni 2015 dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Sejauh ini, pelatih asal Spanyol itu sukses membawa Madrid tidak terkalahkan di semua kompetisi. 

Pada ajang La Liga, Madrid masih berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 15 dari tujuh pertandingan, atau tertinggal satu angka dari Villarreal di peringkat pertama. Madrid mencatat rekor empat kali menang dan tiga kali imbang. 

Sementara itu, di ajang Liga Champions, Madrid juga kokoh di puncak klasemen sementara Grup A dengan poin enam dari dua laga. Beckham pun berharap Ancelotti dapat terus menjaga catatan positif tersebut hingga akhir musim. 

"Saya hanya akan bertaruh untuk Madrid musim ini. Kami dalam bentuk yang baik dengan pelatih yang baik juga. Akan ada musim menarik yang terjadi, dengan tim yang baik pula," kata Beckham kepada Marca seperti dilansir Football Espana.

"Hati saya akan selalu untuk Madrid. Saya punya empat tahun yang indah di sana dan sangat sulit untuk menentukan salah satu momen yang terbaik," jelas Beckham.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Beckham Jagokan Ancelotti Latih Liverpool

Momen Terindah Beckham Ternyata Bukan Treble Winners...

Beckham Tak Sabar Saksikan Ferguson Teriaki Collina

Video Populer

Foto Populer