Sukses


Real Madrid Kehilangan Benzema Tiga Pekan?

Bola.com, Nice - Karim Benzema dihantam cedera hamstring saat memperkuat Prancis pada laga kontra Armenia. Akibat cedera tersebut, Benzema tak dapat membela Les Blues melawan Denmark, serta diprediksi absen memperkuat Real Madrid hingga tiga pekan.

Menghadapi Armenia pada laga persahabatan yang berlangsung di Allianz Riviera, Nice, Jumat (9/10/2015) dini hari WIB, penyerang 27 tahun tersebut kembali menghuni lini depan Prancis. Bersama Antoine Griezmann dan Mathieu Valbuena, Benzema menjadi momok bagi barisan belakang Armenia.

Benzema sukses mencetak dua gol yakni pada menit ke-78 dan 79. Bukan hanya itu, dia juga menjadi kreator gol Antoine Griezmann pada menit ke-35. Prancis pun menutup laga dengan kemenangan 4-0 setelah Yohan Cabaye turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-55.

Sayangnya, Karim Benzema harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Olivier Giroud pada menit ke-81. Mantan pemain Olympique Lyon itu harus menyudahi laga lebih awal karena mengalami masalah pada paha kirinya.

"Akibat cedera itu, dia tidak akan bermain saat menghadapi Denmark, 12 Oktober 2015. Sang pemain telah dibebaskan dari tugas internasional dan akan meninggalkan skuat sore ini," bunyi pernyataan Federasi Sepak bola Prancis (FFF).

Seperti dilansir Marca, akibat cedera itu Karim Benzema harus menepi selama tiga pekan. Alhasil, Benzema tak bisa memperkuat Real Madrid saat menjamu Levante di Santiago Bernabeu pada 17 Oktober, bersua Paris Saint-Germain pada matchday ketiga Grup A Liga Champions, 22 Oktober, serta melawat ke markas Celta Vigo di Estadio de Balaidos, 24 Okotober 2015.

Sumber: Marca

Baca Juga: 

Benzema Jadi Tumbal Kemenangan Prancis

Benzema 2 Gol, Prancis Lumat Armenia

"Benzema Siap Pimpin Timnas Prancis"

Video Populer

Foto Populer