Sukses


Neymar Siap Hadapi Tantangan Besar di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bomber Barcelona, Neymar, mengaku tidak gentar menghadapi tantangan berupa tanggung jawab besar setelah bintang Blaugrana, Lionel Messi, absen selama dua bulan. 

Messi mengalami cedera lutut saat menghadapi Las Palmas pada pertandingan lanjutan La Liga, di Stadion Camp Nou, Sabtu (26/10/2015). Penyerang berusia 28 tahun itu hanya bermain selama 10 menit sebelum ditarik keluar untuk digantikan oleh Munir El Haddadi. 

 

Messi diperkirakan harus menepi selama dua bulan untuk memulihkan cederanya. Neymar pun langsung gencar diberitakan oleh beberapa media Spanyol bakal menjadi andalan utama di lini gedor skuat Barcelona bersama Luis Suarez. 

"Saya selalu menerima tanggung jawab, sejak kecil, di Santos dan tim nasional. Di sini (Barcelona) berbeda. Kami tahu tanggung jawab masing-masing, apa yang perlu dilakukan di lapangan, dan saya akan selalu melakukan apapun untuk membantu rekan-rekan saya," ungkap Neymar

"Tantangan itu tidak membuat saya tidak takut sama sekali, meskipun saya tahu ini sulit. Leo bermain sangat baik. Cederanya tidak terlalu parah, tetapi dia tampak baik dan saya sangat senang dengan proses pemulihan cederanya," tambah penyerang asal Brasil tersebut. 

Barcelona mencatat satu kemenangan dan satu kekalahan setelah Messi mengalami cedera. Skuat asuhan Luis Enrique tersebut sementara menduduki peringkat keempat klasemen La Liga dengan perolehan 15 dari tujuh pertandingan, atau tertinggal satu angka dari Villarreal di posisi pertama. 

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca juga: 

Neymar Bantah Tak Cocok dengan Messi dan Suarez

Tanpa Neymar, Brasil Kalah dari Cile

"Neymar Akan Habiskan Karier di Barcelona"

Video Populer

Foto Populer