Sukses


Neymar Bantah Tak Cocok dengan Messi dan Suarez

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Neymar da Silva, tidak pernah berpikir dirinya tidak akan cocok bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Hal tersebut sekaligus membantah anggapan banyak orang yang menilai penyatuan banyaknya talenta sebagai hal yang mustahil dilakukan dalam satu tim.

Neymar datang ke Barcelona dari Santos pada 2013. Kedatangan Neymar kala itu sempat memunculkan keraguan lantaran pada saat bersamaan Barcelona telah memiliki Lionel Messi.

Neymar dan Messi yang dianggap memiliki talenta luar biasa dan diyakini memiliki ego yang sulit disatukan. Penilaian ini juga terjadi saat Luis Suarez didatangkan dari Liverpool pada 2014.

Akan tetapi, semuanya itu tidak terjadi setelah Luis Enrique mampu menyatukan talenta ketiganya, dan berhasil membuat Barcelona merengkuh treble winners (La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions) pada musim 2014-2015.

Trio MSN (Lionel Messi, Neymar dan Suarez) saat merayakan gelar Liga Champions

"Kami memiliki hubungan persahabatan yang erat dan ini mengejutkan beberapa orang yang berpikir kami tidak bisa bersatu. Tetapi, saya tahu keraguan tentang kami tidak akan pernah terjadi," ujar Neymar seperti dikutip Marca.

Lebih lanjut, Neymar juga mengungkapkan rahasia di balik kesuksesannya bersama Barcelona.  "Saya mengubah cara bermain dan hidup saya. Itu membuat semuanya menjadi lebih baik. Kota ini juga telah banyak membantu saya dan itu membuat saya sangat bahagia," ujar Neymar.

Sumber: Marca

Baca Juga:

Soal Messi, Legenda Brasil Peringatkan Neymar

Tendangan Bebas Dramatis Neymar Gagal Selamatkan Barcelona

Xavi Hernandez Incar Kursi Pelatih Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer