Sukses


Ronaldo: Saya Sudah Memenangi Segalanya, tetapi...

Bola.com, Madrid - Peraih Sepatu Emas musim 2014-15, Cristiano Ronaldo mengaku masih 'haus' akan gelar. Salah satu trofi yang ingin direngkuhnya adalah gelar juara Piala Eropa 2016 bersama timnas Portugal.

CR7 memang dikenal memiliki karier gemilang kala memperkuat klub. Ia mampu mempersembahkan gelar liga domestik dan Liga Champions untuk Real Madrid dan Manchester United. Namun pemain berusia 30 tahun itu belum pernah memberikan gelar prestisius kala membela negaranya.

Ronaldo sejatinya nyaris membawa Portugal juara Piala Eropa 2004. Namun, mimpi Selecao das Quinas akhirnya dikandaskan Yunani pada partai final.

"Di tingkat klub dan individu, saya sudah memenangi segalanya. Akan tetapi, saya kehilangan gelar internasional. Saya ingin menutup karier saya dengan cara yang hebat, mudah-mudahan itu terjadi di Euro 2016," ujar Ronaldo kepada Marca, Rabu (14/10/2015).

"Kami memiliki tim yang bagus dan presiden hebat. Menurut saya, masa depan kami menjanjikan. Generasi pemain sangat baik dan mereka akan membantu tim kami berkembang," tambahnya.

Ronaldo yang sukses mengoleksi 48 gol La Liga musim lalu juga turut memberi resep suksesnya karena mampu mencetak banyak gol.

"Saya berbeda sekarang, saya lebih berposisi sebagai pemain di dalam kotak penalti, tidak banyak seperti pemain sayap. Karena dari posisi itulah saya bisa mencetak banyak gol, itu perubahan alami dan hal tersebut membuat saya senang," kata mantan kekasih Irina Shayk itu.

"Saat ini saya tidak merasakan perbedaan sejak usia 25 tahun. Jika Anda mampu bertahan dan melakukan hal dengan baik, Anda bisa lanjut hingga usia 40 tahun. Saya selalu berusaha bermain baik, berlatih, mempersiapkan fisik. Itu sangatlah penting," katanya menutup pembicaraan.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Raih Sepatu Emas, Ronaldo Belum Puas

Rekor-Rekor yang Sudah Dipecahkan Cristiano Ronaldo

"Sulit Bandingkan Lewandowski dengan Ronaldo atau Messi"

Video Populer

Foto Populer