Sukses


Basler: Sulit Bandingkan Lewandowski dengan Ronaldo atau Messi

Bola.com, Munchen - Mantan pemain Bayern Munchen, Mario Basler, menganggap Robert Lewandowski memiliki karakter bermain yang berbeda dibandingkan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Menurut Basler, Lewandowski saat ini adalah striker terbaik dunia.

Lewandowski tampil tajam selama musim kompetisi 2015-2016 bergulir. Hingga awal Oktober ini, pemain berkebangsaan Polandia itu sudah mencetak 16 gol dalam 11 pertandingan Bayern di berbagai ajang.

Ketajaman Lewandowski itu mendapat pujian dari Basler. Kini, Basler berharap Lewandowski bisa mencetak lebih dari 30 gol untuk Bayern pada ajang Bundesliga.

"Sangat sulit untuk membandingkan Lewandowski dengan Ronaldo atau Messi. Ketiganya merupakan pemain dengan tipe berbeda. Saya tidak akan membandingkan mereka. Saya hanya percaya saat ini Lewandowski adalah striker terbaik dunia," kata Basler dilansir Bundesliga.com.

"Lewandowski memiliki syarat sebagai penyerang komplet. Dia cepat, pantang menyerah, kuat saat duel udara. Dia penyerang yang lengkap. Semua pelatih sangat berharap kepadanya. Dia selalu fokus dalam setiap pertandingan. Kadang, dia bisa bermain lebih melebar," lanjutnya.

"Saat Lewandowski bergabung ke Bayern pada dua tahun lalu, saya mengatakan dia bisa mencetak lebih dari 30 gol dalam semusim. Namun, dia belum bisa melakukannya. Lewandowski mungkin bisa mencapainya pada musim ini. Yang jelas, tidak mudah untuk mencetak lebih dari 30 gol selama satu musim," tutur Basler.

Sumber: Bundesliga

Baca Juga:

Cuplikan Gol Hebat Lewandowski dan Aubameyang

Alasan di Balik Ketajaman Lewandowski

Lewandowski Menggila, Bayern Lumat Dinamo Zagreb 5-0

Video Populer

Foto Populer