Sukses


Sebastian Giovinco Tolak Barcelona

Bola.com, Toronto - Gelandang asal Italia, Sebastian Giovinco mengungkapkan, dirinya belum berniat hijrah dari Major League Soccer (MLS) karena masih betah bermain bersama Toronto FC. Pernyataan itu diungkapkannya menanggapi rumor ketertarikan Barcelona. 

Giovinco berlabuh Toronto FC dari Juventus pada bursa transfer Januari 2015. Pada musim lalu, Barcelona dikabarkan kepincut dengan penampilan Giovinco yang sejauh ini sudah mencetak 21 gol dari total 30 laga bersama Reds. 

"Tidak, saya bahagia di mana saya berada sekarang. Saya baru saja berganti klub. Jadi, biarkanlah saya menikmati petualangan baru ini," kata Giovinco kepada Rai Sport seperti dilansir Four Four Two, Selasa (14/10/2015).

Giovinco merupakan pemain asli binaan akademi Juventus. Sejak bergabung dengan skuat reguler Juventus pada 2006, pemain berusia 28 tahun itu sukses mencatatkan 93 penampilan dan 14 gol.

Namun, Giovinco juga pernah menjalani kariernya dengan status pinjaman ke klub lain, di antaranya Empoli pada musim 2007-08, dan Parma (2010-2012). Pada 19 Januari 2015 Giovinco resmi menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun bersama klub asuhan Greg Vanney.

Penampilan apiknya di MLS membuat pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, menurunkannya dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 ketika melawan Azerbaijan dan Norwegia.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Kualifikasi Euro 2016, Conte Panggil Pirlo dan Giovinco

Gol Indah Giovinco di Ajang MLS

Giovinco Eks Juventus Menggila Bersama Toronto FC

Video Populer

Foto Populer