Sukses


Kualifikasi Euro 2016, Conte Panggil Pirlo dan Giovinco

Bola.com, Milan - Pelatih timnas Italia, Antonio Conte telah memanggil 28 pemain yang akan masuk ke dalam skuat Azzurri untuk menghadapi Bulgaria dan Malta di kualifikasi Euro 2016.

Menariknya dari 28 nama, Conte memanggil Andrea Pirlo dan Sebastian Giovinco yang kini bermain di Major League Soccer, Amerika Serikat. Pemanggilan Pirlo dan Giovinco menjadi menarik lantaran MLS sangat identik dengan para pemain yang sudah tidak lagi mampu bersaing di Eropa.

Meski begitu tak menyurutkan mantan allenatore Juventus tersebut mengingat kedua pemain tampil ciamik di MLS. Khusus Giovinco, pemain mungil ini bahkan berada di posisi kedua top scorer MLS dengan raihan 17 gol.

Selain kedua pemain tersebut, Conte juga memanggil bek anyar Manchester United, Matteo Darmian dan juga Stephan El Sharaawy yang kini memperkuat AS Monaco di Ligue 1.

Berikut 28 pemain timnas Italia untuk menghadapi Bulgaria dan Malta:

Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Daniele Padelli (Torino), Salvatore Sirigu (Paris Saint Germain)

Bek: Francesco Acerbi (Sassuolo), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Domenico Criscito (Zenit), Matteo Darmian (Manchester United), Mattia De Sciglio (Milan), Manuel Pasqual (Fiorentina), Andrea Ranocchia (Inter)

Gelandang: Andrea Bertolacci (Milan), Daniele De Rossi (Roma), Alessandro Florenzi (Roma), Marco Parolo (Lazio), Andrea Pirlo (New York City FC), Roberto Soriano (Sampdoria), Marco Verratti (Paris Saint Germain)

Striker: Antonio Candreva (Lazio), Eder (Sampdoria), El Shaarawy (Monaco), Gabbiadini (Napoli), Giovinco (Toronto), Immobile (Sevilla), Pellé (Southampton), Vazquez (Palermo), Zaza (Juventus)

Sumber: Football Italia

Baca Juga:

Kembali ke Milan, Balotelli Setujui Perjanjian Tingkah Laku?

Balotelli Kritik Taktik Brendan Rodgers

Wawancara Mario Balotelli: Saya Bukan Anak Kecil Lagi!

Video Populer

Foto Populer