Sukses


Benitez Klaim Gagalkan Transfer Ramos ke MU

Bola.com, Madrid - Rafael Benitez mengklaim dirinya sebagai faktor sukses keberhasilan Real Madrid mempertahankan Sergio Ramos pada bursa transfer awal musim ini. Benitez mengaku menjadi orang teratas yang tidak mau Ramos hengkang dari Santiago Bernabeu ketimbang orang lain.

Ramos sempat santer diberitakan akan hengkang dari Los Blancos dan bergabung dengan Manchester United (MU). Hal itu tak lepas dari hubungannya dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, yang kian memburuk.

Sempat muncul isu kalau kiper MU, David de Gea, dimasukkan sebagai alat tukar guling untuk memuluskan transfer Ramos ke MU. Namun, semuanya urung terjadi setelah mantan bek Sevilla itu memilih untuk bertahan di Bernabeu dan meneken kontrak hingga 2020 di Santiago Bernabeu. 

"Saya berjuang lebih dari siapa pun untuk Ramos bertahan," kata benitez seperti dikutip dari Onda Cero.

Pernyataan ini sekaligus membantah retaknya hubungan Benitez dengan Ramos. Dikabarkan hubungan keduanya memburuk setelah Benitez menuduh Ramos sebagai penyebab Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Atletico Madrid beberapa waktu lalu.

"Tidak ada masalah antara kami. Dia kapten kami, dan pesepak bola yang luar biasa. Dia harus terus menunjukkan itu," tuturnya.

"Saya agak terkejut banyaknya cerita yang mereka buat tentang kami. Kami memiliki kondisi ruang ganti yang hebat dan sangat bagus, santai serta atmosfer juga sehat antar beberapa pemain," tambahnya. 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca juga:

Keperkasaan Bale di Wales Berbuah Manis

Video Skill Gila Gareth Bale, Cetak Gol dari Belakang Gawang

Ronaldo: Saya Sudah Memenangi Segalanya, tetapi...

Video Populer

Foto Populer