Sukses


Benitez: Ronaldo dan Bale Baik-baik Saja

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengungkapkan, hubungan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo baik-baik saja. Menurut dia, kabar yang menyebut kedua pemain itu tidak bersosialisasi satu sama lain tidak benar. 

Kabar tersebut muncul melalui pernyataan Jonathan Barnett, agen Bale. Dalam sebuah kesempatan, Barnett menyebut hubungan kliennya dengan Ronaldo tidak harmonis. 

"Tidak ada masalah antara Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Mereka berdua adalah pemain yang sangat hebat dan keduanya memiliki keinginan sama untuk menang. Suasana ruang ganti Real Madrid juga sangat baik dan tidak seperti yang orang lain pikirkan," ujar Benitez

Ronaldo bergabung dengan Madrid dari Manchester United pada 2009. Hingga saat ini, bintang asal Portugal tersebut telah mengoleksi 323 gol dan 104 assist dari total 309. 

Sementara itu, Bale berlabuh ke Santiago Bernabeu dari Tottenham Hotspur pada 2013. Pemain yang masih memiliki kontrak hingga 2019 itu sudah menorehkan 41 gol dan 35 assist dari 97 laga.

 Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca juga: 

Keperkasaan Bale di Wales Berbuah Manis

Video Skill Gila Gareth Bale, Cetak Gol dari Belakang Gawang

Ronaldo: Saya Sudah Memenangi Segalanya, tetapi...

 

Video Populer

Foto Populer