Sukses


Xabi Alonso Tak Menyesal Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Munich - Gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso, mengaku sama sekali tak menyesal meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2014. Menurut Alonso, bergabung ke Bayern merupakan sebuah pengalaman yang bagus.

Alonso memilih Bayern sebagai pelabuhan kariernya setelah memberikan gelar La Decima untuk Madrid. Alonso mengatakan keputusan tersebut sudah sangat tepat baginya.

"Saya pikir itu keputusan tepat. Sejauh ini, saya sudah sangat menikmati berada di Bayern. Ini pengalaman yang sangat baik bagi dan saya masih berharap untuk menjadi lebih sukses musim ini dari yang sebelumnya," kata Alonso seperti dilansir Four Four Two, Jumat (23/10/2015).

Pemain 33 tahun itu saat ini membidik trofi Liga Champions bersama Bayern. Alonso mengaku terinspirasi oleh legeda Belanda, Clarence Seedorf, yang berhasil meraih gelar Liga Champions bersama tiga klub berbeda.

"Memenangkan gelar Liga Champions bersama Bayern akan terasa spesial untuk saya. Itu nantinya akan menjadi trofi ketiga yang saya raih, seperti yang pernah dilakukan oleh Clarence Seedorf," ucap Alonso yang sukses angkat Liga Champions bersama Liverpool dan Real Madrid itu.

Alonso sejauh ini baru mempersembahkan satu trofi Bundesliga bersama Die Roten. Pemain asli binaan akademi Real Sociedad sukses tampil dalam 52 pertandingan dan mencetak empat gol dan lima assist untuk pasukan Pep Guardiola itu.

Sumber: Four Four Two

Baca Juga:

Walcott Ungkap Resep Jitu Kalahkan Bayern Munchen

Madrid Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Celta Vigo

Arsenal Dinilai Layak Menang atas Bayern

Video Populer

Foto Populer