Sukses


Ronaldinho: Neymar Titisan Saya di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Neymar tampil mengesankan bersama Barcelona musim ini. Hal ini membuat Ronaldinho gatal untuk melantunkan pujian. Ronaldinho merupakan titisannya di Blaugrana.

Didatangkan dari Santos pada 24 Mei 2013, Neymar sempat mengalami kesulitan pada musim pertamanya bersama Barca akibat serangkaian cedera dan penyakit Anemia.

Namun, perlahan tapi pasti Neymar mulai menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya. Musim lalu, pemain berkebangsaan Brasil itu menciptakan 39 gol dari 51 pertandingan.

Neymar musim ini tampil lebih cemerlang. Pemain berusia 23 tahun itu tampil sebagai pencetal gol utama Barca seiring cederanya Lionel Messi. Sejauh ini, sudah delapan gol yang Neymar ciptakan dari sembilan pertandingan.

"Neymar adalah titisan saya. Dia pemain hebat dan dia jelas akan mencetak sejarah. Neymar akan mengulang apa yang sudah para pemain Brasil sebelum dia capai," puji Ronaldinho seperti dinukil Marca.

Ronaldinho saat ini sedang menganggur. Klub Fluminense memutuskan memecatnya pada Selasa (29/9/2015) waktu setempat. Meski demikian, Ronaldinho menegaskan takkan gantung sepatu.

"Musim depan, saya akan kembali bermain. Meskipun, saya tak tahu di mana. Saya saat ini hanya memikirkan untuk beristirahat dan menikmati liburan," Ronaldinho mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer