Sukses


Lawan Real Madrid, Barcelona Bisa Diperkuat Mascherano

Bola.com, Barcelona - Wakil kapten Barcelona, Javier Mascherano, dipastikan akan tampil pada laga El Clasico melawan Real Madrid, pada 21 November 2015. Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) hanya memberikan hukuman dua laga kepada Mascherano.

Pria asal Argentina itu awalnya dikabarkan bakal absen sebanyak empat laga karena tindakan yang dianggap tidak terpuji kepada hakim garis saat Barcelona menang 3-1 atas Eibar, Senin (26/10/2015) dini hari WIB. Hukuman ini sama halnya dengan apa yang didapatkan Gerard Pique karena menghina wasit pada laga Piala Super Spanyol, beberapa bulan yang lalu.

Saat melawan Eibar, Mascherano mendapatkan kartu merah pada menit ke-83 karena dinilai melakukan protes berlebihan atas sejumlah pelanggaran yang dilakukan pemain-pemain Eibar.

Namun, Mascherano dan kubu Barcelona bisa bernapas lega karena RFEF memutuskan hanya menghukum Mascherano sebanyak dua pertandingan. Ini artinya, Mascherano tak bermain pada laga melawan Getafe (31/10/2015) dan Villarreal (8/11/2015).

Dengan keputusan ini, maka Wakil Presiden El Barca, Jordi Mestre, yang sebelumnya ingin mengajukan banding tampaknya tak akan meneruskan niatan tersebut.

Video Populer

Foto Populer