Sukses


Kiko Casilla Siap Debut Bersama Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez memberi sinyal akan memberikan kesempatan kepada Kiko Casilla melakoni debut bersama Los Blancos. Sebab, kiper utama Madrid, Keylor Navas sedang mengalami cedera.

Real Madrid akan berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan di La Liga saat menjamu Las Palmas di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Jelang laga, Benitez mendapatkan kabar kurang mengenakan setelah kiper utama, Keylor Navas mengalami cedera.

Navas yang selalu turun di semua laga Madrid musim ini dikabarkan mengalami cedera otot. Itu berarti, Benitez kemungkinan akan menurunkan Casilla yang juga akan melakoni debut pasca didatangkan dari Espanyol pada bursa transfer awal musim ini.

"Mungkin Kiko Casilla akan bermain melawan Las Palmas. Saya memiliki kepercayaan penuh pada Kiko Casilla dan ketika waktunya dia harus bermain, maka saya akan memainkannya," ujarnya.

Kiko Casilla didatangkan Madrid dari Espanyol dengan banderol 6 juta euro atau sekitar Rp 87 miliar untuk menggantikan Iker Casillas yang hijrah ke FC Porto pada awal musim 2015-2016.

"Jika dia harus bermain melawan Las Palmas, maka akan saya lakukan. Jika dia harus bermain melawan Paris Saint-Germain dan Sevilla, maka dia juga akan bermain," tuturnya.

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 21 poin, dibayangi Barcelona di posisi kedua dengan poin sama.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer