Sukses


Legenda Portugal Sarankan Ronaldo Gabung PSG

Bola.com, Paris - Mantan pemain tim nasional Portugal, Pauleta, menilai Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub yang bagus buat Cristiano Ronaldo. Dia berharap Ronaldo gabung ke PSG pada masa mendatang.

Sudah bukan rahasia lagi jika PSG tertarik menebus Ronaldo dari Real Madrid. Hal itu semakin diperkuat setelah mantan Presiden Los Blancos, Ramon Celderon, mengungkapkan Les Parisien sempat mengajukan tawaran fantastis demi meminang CR7. Sayang, hal tersebut ditolak El Real. 

Beberapa waktu lalu, kapten PSG, Thiago Siva secara terang-terangan membujuk Ronaldo agar mau bergabung. Kini, giliran Pauleta yang menyarankan kapten timnas Portugal tersebut untuk berganti seragam pada musim depan.

"PSG pantas memiliki pemain dengan kualitas seperti Cristiano Ronaldo. Itu akan menjadi tempat yang bagus baginya bermain selama dua sampai tiga musim," kata Pauleta.

Lebih lanjut, Pauleta yang sempat memperkuat klub La Liga, Deportivo La Coruna ini dihadapkan pada pertanyaan siapa lebih hebat antara Ronaldo atau Zlatan Ibrahimovic. "Pilihan saya untuk Cristiano. Dia adalah kapten negara kami," tuturnya.

Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic akan kembali berhadapan saat Real Madrid menjamu PSG di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan matchday keempat Grup A Liga Champions, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer