Sukses


Laurent Blanc Siapkan Senjata Khusus di Bernabeu

Bola.com, Madrid - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, menyebut Real Madrid lebih bagus dalam hal penguasaan bola dan kecepatan dibandingkan timnya menjelang pertemuan di Santiago Bernabeu pada laga lanjutan Grup A Liga Champions, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB. Meski demikian, Blanc tetap optimistis meraih kemenangan.

PSG ganti melawat ke markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, pada pertandingan keempat Grup A Liga Champions 2015 - 2016. Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada pertemuan pertama di Stadion Parc des Princes 22 Oktober lalu.

"Real Madrid lebih baik dari kami dalam hal penguasaan bola dan kecepatan. Pertandingan nanti bakal berbeda. Sebuah kehormatan bagi kami jika bisa mengalahkan Madrid di Santiago Bernabeu. Musim lalu kami mengalahkan Barcelona di fase grup, tetapi kami gagal menginjak babak semifinal," ujar Blanc.

"Real Madrid tampil sangat terorganisir dan bertahan dengan baik di Paris. Kami tak bisa menyamai level permainan mereka. Namun, permainan kami sangat solid," pelatih berkebangsaan Prancis itu menambahkan.

Real Madrid sementara berada di puncak klasemen Grup A dengan tujuh poin. PSG menempati peringkat kedua dengan raihan poin sama. Namun, tim asal Kota Paris itu kalah selisih gol dari Los Blancos.

"Hasil imbang tanpa gol takkan cukup bagi kami. Kami menghormati lawan. Akan tetapi, kami ambisius. Kami memiliki sumber daya untuk meraih kemenangan secara teknik dan fisik," tutup Laurent Blanc.

Video Populer

Foto Populer