Sukses


Karim Benzema Ditangkap Polisi

Bola.com, Paris - Bintang Real Madrid, Karim Benzema, dikabarkan Telegraph, ditangkap tim Kepolisian Versailles, Prancis, setelah diduga terlibat dalam kasus pemerasan terkait skandal video porno Mathieu Valbuena.

Benzema absen saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday keempat Grup A Liga Champions, Rabu (3/11/2015). Madrid mengklaim penyerang berusia 27 tahun itu masih memulihkan cedera hamstring yang dideritanya saat membela timnas Prancis.

"Kami dapat mengonfirmasi, dia (Benzema) sedang diperiksa terkait perannya dalam kasus ini," ungkap salah satu sumber kepolisian Versailles. Hingga saat ini, belum diketahui kelanjutan pemeriksaan tersebut.  

Pada 14 Oktober lalu, mantan striker Liverpool, Djibril Cisse juga ditangkap polisi Versailles setelah diduga melakukan pemerasan terkait video tersebut. Namun, Cisse membantah dan eks penyerang timnas Prancis itu pun, dikabarkan media Prancis Le Figaro, sudah dibebaskan.

"Saya tidak melakukan apa-apa. Mathieu adalah sahabat saya. Ini tidaklah lucu. Ini bisa menjadi sesuatu yang dapat mengakibatkan hal sangat buruk bagi saya dan dirinya," ujar Cisse. 

Kepolisian Versailles diberitakan media-media Prancis sudah mempunyai empat nama oknum yang diduga terlibat dalam kasus pemerasan kepada Valbuena. Benzema ditengarai menjadi salah satu dari keempat oknum tersebut.

Sementara itu, tiga oknum lainnya dikabarkan sudah ditangkap di daerah Bouches-du-Rhone dan and l'Oise. Menurut AFP, Kepolisian Versailles hingga saat ini masih mengembangkan kasus tersebut.

Sumber: Telegraph, Mirror, AFP

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer